Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Cara Merubah Gender dan Tanggal Lahir ID Camfrog

"Perlu Perbarui Gender dan Tanggal Lahir Kamu di Camfrog? Inilah Cara Merubah Gender dan Umur di ID Camfrog" - Pada tanggal 10 September 2013 kemaren, pihak camfrog meng-update tentang cara merubah gender dan tanggal ulang tahun (tanggal lahir / umur) untuk ID Camfrog. Karna seperti yang kita tau, sebelumnya kita GAK bisa mengganti gender atau umur ID camfrog kan. Nah, mulai sekarang kamu bisa ganti deh.

Mungkin pas kalian pertama kali mendaftar, registrasi ID atau membuat ID Camfrog baru karna begitu semangat, sampe kelupaan menyesuaikan Gender (Kelamin) di ID camfrog, alhasil salah gender, atau salah memasukan data tanggal lahir (Umur) kamu. Kalo dulu kita gak bisa merubahnya. Tapi sekarang, tepatnya mulai 10 September 2013 camfrog menerbitkan sebuah fitur baru, membuka perubahan gender dan tanggal lahir di settingan ID camfrog via website.

Cara mengubah jenis kelamin dan tanggal lahir di profil camfrog ini super mudah, cukup masuk ke situs Camfrog.com, dan masuk ke halaman "PENGATURAN" / "SETTING", dan kamu akan melihat dua kolom untuk jenis kelamin dan ulang tahun. Lihat gambar dibawah:

Cara Merubah Gender dan Tanggal Lahir ID Camfrog

atau bisa lihat disini -> http://profiles.camfrog.com/en/settings.php

Setelah kamu memperbarui gender atau tanggal lahir nick camfrog, nama panggilan kamu secara otomatis akan ditandatangani pihak Camfrog, dan selanjutnya kamu harus login ulang untuk melihat perubahan hasilnya.

Nah, cukup mudah kan cara mengganti gender (jenis kelamin) dan tanggal lahir (umur) ID Camfrog via website diatas. Silahkan buat kamu yang mau ganti. Tapi sesuaikan dengan gender ASLI kamu yah, jangan jadi transgender gak jelas. :( Disalin Tips Camfrog Chatt dari sumber camfrog.com.

Cara Merubah Gender dan Tanggal Lahir ID Camfrog

Update By: Admin Publish on 16.31.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar