Camfrog Chatt

Tips Membuat ID Camfrog Baru

Advertisement
Tips Membuat ID Camfrog Baru - Ternyata masih saja ada beberapa sobat yang kesulitan membuat ID baru di Camfrog, entah karna emang belum ngerti, karna emang camfrog yang eror, atau berbagai alasan masing-masing deh. Trus, gimana cara mengatasi masalah kesulitan buat ID camfrog baru yang sering dialami sobat?

Mungkin beberapa alasan bisa jadi kalian gagal register ID camfrog baru. Sedikit ngambil ulasan dan beberapa masalah yang sering terjadi saat membuat ID baru di camfrog, berikut tips membuat ID Camfrog baru buat sobat:

Tips Membuat ID Camfrog Baru

1.) Jumlah DIGIT ID Camfrog

Mungkin masalah utamanya adalah, jumlah digit/huruf yang dipake buat bikin ID camfrog. Karna mungkin ada yang belum tau minimal digit ID camfrog baru. Untuk sekarang ini:
- ID 1 digit camfrog
- ID 2 digit camfrog
- ID 3 digit camfrog
- ID 4 digit camfrog
Itu semua harus BELI, dan kebanyakan sudah ada yang punya.
Dan untuk ID 5 digit camfrog sekarang ini juga udah susah didapetin, karna udah banyak juga yang Register. Kalopun ada, biasanya kombinasi dengan angka.
* Jadi, usahain kalo mau bikin ID Camfrog baru minimal 6 digit, dan dikombinasikan dengan angka.

2.) ID Karakter Camfrog

Selain jumlah digit ID camfrog, mungkin ada juga yang belum tau kalo ID Karakter Camfrog itu juga harus BELI. Misalnya: (\/)(;,,;)(\/) | |:-) | -('B[] | -(:)(0) | :-3 | >^,,^< | @(*_O_*)@ | d*_*b | \m/\m/ , dll.. Bisa lihat disini: http://www.camfrog.com/en/special_nickname/.
* Jadi, kalo mau bikin ID camfrog karakter itu harus Beli. Pilih ID dengan huruf/angka biasa aja.

3.) ID Camfrog Sudah Ada yang Pake

Nah ini nih, masalah yang pasti sering terjadi, kalo misalnya kamu register ID camfrog kok tiba-tiba "Stop", kemungkinan-nya adalah ID Camfrog yang dimaksud itu udah ada yang PAKE. Kamu bisa cex ID disini: profiles.camfrog.com/en/ID_yg_Dicari. (ganti id_yg_dicari dengan id yang kamu mau)
- Kalo udah ada PROFILE, berarti udah ada yg Pake
- Kalo DISABLE, berarti Belum bisa di register
- Kalo "Nothing to see here" berarti BISA di regist
* Jadi, cari ID camfrog yang lain yah, pasti nemu yang bagus kok.

4.) Masalah Koneksi | DNS di Block

Kadang ada juga yang mungkin mengalami masalah Koneksi atau malah DNS utawa Camfrog di block.
Coba buka www.camfrog.com di browser, kalo kebuka berarti aman, tapi kalo di block kaya Camfrog Block Nawala.org atau masalah lainnya.
Coba kamu cari tau masalahnya dimana deh, nanti baru bisa tau gimana cara mengatasinya juga.

5.) Masalah dengan Installasi Camfrog

Atau mungkin bisa jadi karena ada masalah pada installan camfrog di PC/Laptop kamu. Kalo masalah ini sih belum pernah ngalamin, jadi belum tau juga cara mengatasinya.
*Mungkin coba Download camfrog versi Baru aja kali ya, trus di Install lagi Camfrog-nya.

Sebenernya sih simple banget kalo udah tau cara membuat ID camfrog baru mah, tapi kadang bikin bingung n kesusahan juga sih, karna ada aja masalahnya, terutama buat yang baru-baru nyoba maen camfrog. Ya, moga aja tips mudah membuat ID camfrog baru diatas bisa bermanfaat. Ditulis camfrog chat video sumber camfrog.com. Kamu bisa Buat ID Camfrog dengan Facebook juga loh sekarang.
Advertisement
Buat sobat Camfroger - Blogger dan Sobat Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER atau link Dofollow ke Blog ini..!!! Thanks
Tips Membuat ID Camfrog Baru | Admin Camfrog Chat | 7

Tinggalkan Komentar Sobat Disini:

6 comments:

  1. gmna ngatasi camfrog yang send report

    BalasHapus
  2. @Tufik : Biasanya sih kalo kaya gitu cuma eror sementara,, kalo udah restart biasanya normal lagi deh

    BalasHapus
  3. udah dapet id yg "Nothing to see here"
    tapi pas di regist tetep g bisa tuh gan

    BalasHapus
  4. @Andhika: Tergantung ID nya sob, itu berapa DIGIT/ KARAKTER huruf ? Kalo dibawah 5 digit berarti harus BELI. Karna sekarang camfrog udah nyimpen ID master (id yg mudah dibaca dan kurang dari 5 digit). Coba ID Nick yg lain..

    BalasHapus
  5. gua udah pake id berkALi2, otak atik tp ttep ja ga bsa shob,
    nickname unavailable please choose another one. gtu trs ...

    BalasHapus