Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Update Install Camfrog Versi 6.9 Nickname Characters Setting

CamfrogChat » Camfrog Update Versi 6.9 Nickname Karakter » Baru-baru ini Camfrog melakukan Update lagi dari Camfrog 6.8 ke versi Camfrog 6.9 pada tanggal 21 November 2014 kemaren. Dan update versi camfrog baru 6.9.413 ini, ternyata ada satu kelebihan, yaitu: Bisa Register Nickname Karakter (characters) secara bebas dengan jangka waktu untuk 3 bulan. Gimana Caranya?

Update Camfrog versi 6.9
Versi 6.9.413 (21 November 2014)
- Pengguna ekstrim sekarang dapat mengubah nama panggilan (Nickname), dan bahkan memiliki ruang dan karakter lain.
- Pengguna ekstrim dapat mengetik / pop di room untuk secara otomatis membuka webcam yang paling populer.
- Diperbarui, lebih mudah untuk melihat pemberitahuan dan suara peringatan.
- Tambahan Berbagai desain dan perbaikan bug.
Pada update versi 6.9 (build 413) ini gak banyak perubahan, hanya sedikit modifikasi di tampilan di kotak list, dan satu keunggulan di camfrog 6.9 ini adalah bisa merubah Nickname secara cuma-cuma. Penasaran ?? Silahkan sobat camfroger update ke versi camfrog 6.9.413 baru. Bisa langsung down-load di https://download.camfrog.com/en/windows/ selanjutnya install di Komputer / Laptop sobat..

Install Camfrog 6.9 I Agree
Install Camfrog 6.9 Next
Install Camfrog 6.9 Proses
Install Camfrog 6.9 Finish

Di versi 6.9 ini sobat bisa merubah Nickname ID, mulai dari ID 1, 2, 3, 4 digit, sampai ID Karakter. Tapi....!!! Yaps ada tapi nya. Agar bisa merubah Nickname, ID kita harus upgrade ke Pro Extreme dulu. ~Hehehehee..

Sobat harus update (beli) Pro Extreme dulu dengan harga sekitar 135-140 ribu/bulan. Kalo udah, bisa langsung buka browser link ke Profile di camfrog.com di » https://profiles.camfrog.com/en/settings.php, untuk merubah Nickname semau sobat..

Nickname Profile Camfrog Setting
Nickname Camfrog Setting Pro Extreme 1
Nickname Camfrog Setting Pro Extreme 2
Change your Nickname
Maybe ARIEL_ isn't you anymore? Change your nickname permanently without creating a new account and keep all of your Contacts. You can only do this once every 3 months.

Ubah Nama Panggilan
Mungkin ARIEL_ bukan Anda lagi? Mengubah nama panggilan Anda secara permanen tanpa membuat akun baru dan menyimpan semua kontak Anda. Anda hanya dapat melakukan ini sekali setiap 3 bulan.
Nickname Camfrog Characters
Nickname Camfrog Setting Pro Extreme 3
Nickname Camfrog Setting Pro Extreme 4

***
Sebagai contoh ID Camfrog gue yang awalnya Ariel_ dirubah menjadi @Rie (Karakter 4 digit). Tapi sementara ini bisa terlihat kalo sobat udah update ke camfrog versi 6.9. Kalo masih pake versi 6.7/6.8 terlihat ID lama.



Jadi bisa diambil Kesimpulan begini:
Camfrog update versi 6.9.413 ini memungkinkan pengguna (user) camfrog yang memakai PRO EXTREME dapat dengan bebas merubah Nickname apapun beserta Karakter + Spasi, sekali perubahan untuk jangka waktu 3 bulan kedepan. Jadi, kalo ID Camfrog sobat pake Pro Extreme bisa ganti Nickname yang sobat mau. Dan mesti teliti milih ID, jangan sampe salah/nyesel selama 3 bulan kedepan.. ~hohohoho..

Itulah sedikit informasi tentang Update Camfrog versi 6.9.413 dengan Nickname Karakter bebas selama 3 bulan kedepan. Buat sobat yang pengen ganti Nickname, mesti upgrade ke Pro Extreme dulu, trus install camfrog 6.9 dan lakukan tahap-tahap diatas. Karna sudah gue praktekin di ID Ariel_ menjadi @Rie .. :) Posted by Camfrog Update dari sumber camfrog.com..

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar