Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Reseller Camfrog Resmi (Camfrog Official Reseller)

Program Reseller Camfrog Resmi - Apakah sobat ingin membeli Camfrog Pro, Camfrog Ekstrim, atau Camfrog Koin tapi tidak memiliki kartu kredit? Pihak Camfrog sekarang memiliki reseller resmi di seluruh dunia!

Pada tanggal 15 Januari 2015, pihak Camfrog mengUpdate sebuah artikel di blog resminya tentang "Camfrog Official Reseller Program" atau Program Reseller Camfrog Resmi. Hal ini dimaksudkan menawarkan dan jg memberitahukan, kalo misalnya user camfrog ingin membeli Camfrog Pro, Camfrog Ekstrim atau Koin Camfrog, bisa melalui Reseller Resmi Camfrog.

Program Reseller Camfrog Resmi

Reseller Resmi adalah orang yang memiliki hubungan aktif dengan Camfrog untuk mengambil pembayaran dan langsung memberikan Camfrog Pro, Camfrog Ekstrim, dan bahkan Koin Camfrog langsung ke sobat user. Ciri-ciri dari Reseller Resmi Camfrog adalah, mereka memiliki Lencana Reseller Resmi disebelah nickname ID mereka. Seperti ini:

ID Reseller Camfrog Resmi

Jika seseorang dengan nickname memiliki lencana ini, sobat dapat yakin bahwa mereka akan dapat membantu sobat untuk pembelian Camfrog Pro, Camfrog Ekstrim atau Koin Camfrog, tanpa harus takut kena tipu. Dan kalo sobat memiliki pertanyaan lebih lanjut atau masalah tentang Program Reseller Resmi Camfrog ini, bisa langsung menghubungi email resmi camfrog di business@camfrog.com.

Sedangkan buat anda dan sobat yang mungkin ingin menjadi Distributor Camfrog (Reseller Resmi Camfrog) untuk wilayah sobat, bisa langsung mengisi formulir Camfrog Distributor Application disini, lengkap dengan informasi data diri Anda atau sobat.

Anda dan sobat hanya perlu mengisi formulir sekali, dan pihak Camfrog akan meninjau informasi Anda. Kalo pihak Camfrog merasa Anda cocok, mereka akan menghubungi Anda.

Reseller Camfrog Resmi

Camfrog Distributor Application
Informasi Anda tidak akan digunakan untuk pemasaran, atau dijual kepada pihak ketiga. Ini hanya akan digunakan untuk meninjau kelayakan Anda untuk Program Camfrog Reseller Resmi.

Itulah informasi tentang Program Reseller Camfrog Resmi yang kami salin dari update Blog Resmi Camfrog. Kalo anda atau sobat berminat, silahkan hubungi email camfrog resmi diatas, atau cari Nickname ID dengan logo Lencana Reseller Resmi. Update by Admin Camfrog Chat dari sumber camfrog.com.

Reseller Camfrog Resmi (Camfrog Official Reseller)

Update By: Admin Publish on 16.30.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar