Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Tutorial Cara Buka Camfrog Block Nawala.org

Camfrog Tidak Bisa Diakses? Camfrog.com di Block Nawala.org? Mungkin ada sobat yang sempet ngalamin camfrog.com block.nawala.org dan camfrog.com gak bisa diakses yang akhirnya gak bisa login camfrog online. Hal ini sempet terjadi juga sama gue beberapa hari yang lalu. Awalnya gue biarain karna pengen vakum camfrog, tapi iseng aja gue coba buka block nawala.

Sebenernya sih simple dan gampang cara buka block nawala.org ini, walaupun mungkin ada yang susah dan mesti ribet install DNS Jumper v1.04. Akhirnya gue coba pake DNS Speedy biasa aja.

Camfrog.com di Block Nawala

Nah, buat yang pernah atau mungkin lagi ngalamin camfrog.com block.nawala.org, kali ini coba tulis disini. Oiya, ini khusus Windows XP yah, tapi mungkin hampir sama sih dengan Windows 7.

1. Klik "Start" pilih --> "Control Panel" trus klik "Network and Internet Connections", lalu cari "Network Connections". nanti akan keluar tab seperti gambar dibawah.

Control Panel WinXP
Local Area Connection

2. Klik kanan "Local Area Connections" pilih properties.

Local Area Connection Setting

3. Cari dan klik "Internet Protocol".

Internet Protocol

4. Nah, di bagian DNS, kamu tinggal ganti dengan DNS yang baru, bisa lihat disini. Kalo udah klik aplay dan OK semua tab.

Cara Ganti DNS Speedy

Selesai deh. Biasanya udah langsung bisa buka web camfrog.com dan juga login camfrog lagi. Tapi kalo masih belum bisa login camfrog, kamu bisa hapus file di regedit.

1. Klik "Start" pilih run trus ketik "regedit".

Regedit

2. Nanti akan muncul tab "Registry Editor", kamu klik "HKEY_CURRENT_USER" trus klik "Software" nah disitu ada file "camfrog", kamu klik kanan dan delete (hapus) aja.

File Camfrog

Selesai deh. Sekarang coba login camfrog lagi.
Tapi kalo masih belum bisa juga, sekarang yang terakhir adalah "Uninstall Camfrog". Trus install camfrog versi baru lagi deh.

Itu sedikit turorial cara membuka camfrog block nawala.org yang bisa kamu lakukan. Karna cara ini udah gue coba barusan. Semoga bermanfaat. Ditulis Tips Camfrog Video Chat dari berbagai sumber.

Tutorial Cara Buka Camfrog Block Nawala.org

Update By: Admin Publish on 02.00.

Tinggalkan Komentar Disini :

3 comments:

  1. jkkkkkkkkkkkk........udh pada tau sndri knpa camfrog sampai di blokir kan :P:P:P

    BalasHapus
  2. gan saya gak bisa buka camfrog klo pke hotspot dari hp saya pakai kartu xl knp ya?
    pdhl udh coba pkai dns google
    tolong bntuan nya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak salah dan mimin pernah nyoba pake XL, GAK bisa buka Camfrog. Coba ganti Kartu lain (Simpati / Indosat)

      Hapus