Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Pengertian Tentang Kojom Di Camfrog

Pengertian Kojom | Tentang Kojom di Camfrog - Para camfroger sebagian besar pasti udah tau apa itu "Kojom". Yaps, Kojom atau Jojom alias "Mojok" adalah cara Pacaran di Camfrog, sebuah bahasa keren (baca: gaul) untuk ngajak mojok berduaan ID pasangan, entah cuma kenalan, TTM, atau pacar-couple di Camfrog.



Lalu gimana sih Pengertian Tentang Kojom di Camfrog ini? Nah, kali ini gue coba iseng menulis sedikit tentang Kojom di Camfrog. Pertama untuk tempat Kojom ada beberapa versi:

* Di Room Kojom
Biasanya para pasangan atau couple di camfrog ini ngajak Kojom ke room kojom (room kosong | room cloud). Room Kojom atau cloud ini bisa sobat bikin sendiri secara gratis dan baca Cara Bikin Room Kojom di Camfrog. Atau bisa juga nebeng di Room orang yang sepi.

* Via Privat Call (cam2cam)
Mungkin cara ini lebih efektif dan nyaman, karena kita bisa bebas dan aman kalo Kojom via Privat Call. Kalo di Room Kojom (kalo nebeng di room orang) biasanya ada yang masuk. Tapi kalo Privat Call dijamin lebih aman, tapi koneksi mesti kuat yee.

* Kojom IM
Nah kalo Kojom versi ini mungkin buat sobat yang koneksinya lagi jelek, gak bisa ke Room Kojom apalagi Privat Call. Jadi biasanya cuma kojom via IM aja.

Itu tentang tempat kojom, sedangkan untuk kata "Kojom" sendiri menurut versi gue ada Dua Jenis Kojom, yaitu:

* Kojom Sehat
Yaitu kojom yang biasa dan wajar, misalnya: Kamu bisa ajak temen, gebetan, TTM, selingkuhan atau Pacar di Camfrog ke room kosong ataupun lewat privat call cuma sekedar kenalan, sharing-ngobrol bareng, cerita-2 gak jelas, saling curhat, tebak-tebakan, becanda gak jelas, acara nangis bareng atau malah berantem. Intinya masih dalam batas wajar dan sehat.

* Kojom Gak Sehat
Nah kalo kojom versi ini bisa dibilang kojom yang rada ke 18++. Sebagai contoh, kojom sama ID Cewek kenalan di room 18, kita bisa liat sesuatu yang "WOW". Atau lebih jelasnya, Kojom buka-bukaan lah. Tapi sobat mesti bisa liat, mana cewek yg bisa "SHOW" atau cewek yang "Baik-Baik" (kojom ini sangat TIDAK disarankan).

Hmmmm.. kayanya kalo ngomongin Kojom di Camfrog mah gak ada habisnya, dan dijamin pada demen dah. Yaudah, kayanya itu dulu deh penjelasan Tentang Kojom di Camfrog yg bisa gue tulis, walaupun mungkin gak penting, tapi lumayan kan biar tau apa itu KOJOM. Ditulis Camfrog Video Chat dari berbagai sumber di camfrog chat.

Pengertian Tentang Kojom Di Camfrog

Update By: Admin Publish on 21.00.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar