Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Inilah Tipe-Tipe ID Cewek Di Camfrog

ID Camfrog Cewek di Room Camfrog | Tipe ID Cewek di Camfrog: Ngomongin camfrog, pasti udah banyak yang tau kan sama Camfrog Video Catting Online. Setelah kemaren nulis Tips Bermain Camfrog, kali ini coba menulis tentang Sifat atau Tipe-Tipe ID Cewek di Camfrog yang pastinya menarik buat camfroger cowok.

Mungkin alasan sobat Chatting Video Camfrog salah satunya nyari cewek, masuk Room di Camfrog hal pertama yang di Incer biasanya ID Cewek. Entah Cuma buat iseng godain, pengen nyari Pacar Dunia Maya atau kalo yang kurang ajar suka minta yang aneh-aneh (kalo di Room 18+ sih wajar).

Tipe ID Cewek di Camfrog

Apapun alasannya itu terserah masing-masing dah. Kali ini cuma pengen share tentang gimana aja sih tipe-tipe Cewek di Camfrog.

* Tipe Cewek Cuek
Pasti sobat sering nemuin kan ID Cewek di Camfrog yang cuek banget, udah di sapa, digodain, tapi tetep di cuekin. Ada beberapa ID cewek yang dasarnya emang cuek, sama user baru ataupun sama friend/OP/OW di room. ID cewek yang begini nih yang nge’bosenin.

* Tipe Cewek Asik
Nah, kalo ini biasanya sering jadi POP di Room Camfrog. ID Cewek ini biasanya asik, kalo di sapa, ditanya atau digodain biasanya ngejawab dan respon. Tapi dengan catatan yah, godainnya juga juga yang asik dan sopan. Karena kalo kita asik + sopan, mereka juga bakal nyapa balik kok.

* Tipe Cewek Bawel
Kalo kata bawel kan emang udah jadi merek cewek, gak cuma di dunia nyata aja cewek bawel, tapi di Camfrog juga ada cewek yang bawel. Bawel disini bukan omongan, tapi karna sering typing buat jawab sapaan, atau malah nyapa yang lain. ID cewek ini setingkat di atas asik dah.

* Tipe Cewek Narsis
Cewek juga identik sama narsis kan. Kadang di Camfrog juga ada aja ID Cewek yang narsis dan sok eksis, sering digodain ID Cowok. Tapi kalo gak digodain, biasanya cewek ini cari perhatian gitu. Biasanya ada yang sampe dandan dulu sebelum online camfrog dan oncam.

* Tipe Cewek Aneh
Kalo tipe ini sih gue khususin buat para penghuni Room 18+ (bukan general). ID cewek yang biasa mangkal dan mejeng di Camfrog Room 18+ yang sering SHOW atau Buka-bukaan gak jelas. Menurut saya aneh deh, kok mau ya buka-bukaan di cam gitu, apa untungnya buat dia coba. Hadehh.. dasar aneh. :S (tapi suka ngeliatin juga sih).

Itu sedikit pendapat dan penilaian saya tentang ID cewek di Camfrog yang mungkin gak penting. Tapi kalo sobat suka main camfrog pasti tau kan, atau mungkin pengen tau. Moga aja bermanfaat walaupun asal.. By Camfrog Chat Love from camfrog chat room.

Inilah Tipe-Tipe ID Cewek Di Camfrog

Update By: Admin Publish on 07.20.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar