Tata Cara Bermain Camfrog yang Asik

Advertisement Link
Bagaimana Tata Cara Bermain Camfrog yang asik? Camfrog atau CF, sebuah Chatting Video Online yang lumayan terkenal, banyak yang suka chat video di Camfrog. Tapi udah tau belum Tata Cara Bermain Camfrog yang Baik dan asik?

Gue sendiri sebenernya masih baru main camfrog, jadi masih rada bingung juga. Tapi gue punya sedikit Tips Bermain Camfrog buat sobat yang mungkin baru bermain CF juga. Gimana cara bermain Camfrog yang asik? Langsung baca aja deh.

Cara Bermain Camfrog

* Nyapa DJ nya (Take Mic)
Setiap kali sobat masuk room, usahain juga buat nyapa DJ nya (TM). Sekedar salam, tanya kabar atau Request Lagu. Pasti DJ nya bakal nyapa balik dah, jadi sobat gak ngerasa di cuekin.

* Jangan Terfokus sama Cewe
Nah ini nih, kebanyakan banyak ID cowo yang masuk room pasti nyari ID cewe, dan selalu nyapa atau gombal gak jelas. Bahkan kadang ada juga yang OMES (otak mesum) typing kurang ajar. Usahain jangan terlalu fokus sama cewe, karna pasti banyak saingannya dan seringnya di CUEK'in.

* Sering Nyapa Operator dan Owner di Room
Sering nyapa OP / Owner di room juga penting loh, karna mereka kan para penghuni room tetap. Jadi biar ID sobat di kenal di room, sobat mesti sering nyapa mereka deh. ID Operator IJO dan OWNER merah, sering2 nyapa dan becandaan sama mereka.

* Jawab Kuis dari Bott
Cara ini juga cukup ampuh loh biar ID sobat di kenal di Room. Karena kalo sobat sering jawab kuis dari bott, otomatis sering diliat DJ, OP, Owner dan friend yang lain. Dan pastinya bakal saingan sama OP/Owner yang jago jawab kuis dah.

* Tetep Respect dan Jaga Typing
Nah, yang ini penting banget loh, khusus buat room general, sobat mesti jaga typing yang sopan dan respect sama cewe2 yang ada di room. Kalo kalian typing yang asik dan sopan, pasti bakal di hargain kok, dan pastinya bakal dikenal juga.

* Stay di Satu Room
Nah, buat sobat yang baru atau udah sering maen Camfrog/ CF, usahain stay di salah satu room. Karena biasanya banyak sobat yang suka JJR (Jalan Jalan Room) ga jelas, yang akhirnya ngerasa jenuh deh.

Kayanya segitu dulu deh Tips dan Cara Bermain Camfrog yang Baik, biar terasa asik dan serunya bermain camfrog / CF. Oh iya, itu khusus bermain Camfrog di Room General ya.
Advertisement Link
Tata Cara Bermain Camfrog yang Asik | Admin | 5

Bisa Komentar Disini:

0 comments:

Poskan Komentar