Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

IceOp Disconnected Untuk Camfrog

IceOp End of Life for Camfrog: Software IceOp sebagai aplikasi Camfrog Operator Tool membantu Operator dan Owner untuk kick atau punish otomatis dengan text yg disimpan IceOp. Tapi hampir 3 bulan terakhir, IceOp tidak bisa connect dengan Camfrog, dan akhirnya terjawab setelah ada konfirmasi dari web IceOp sendiri yang menulis "IceOp End of Life" pada tanggal 4 November 2012.

IceOp End of Life for Camfrog

Hi Camfroggers!

Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa kami menghentikan pengembangan produk IceOp dan terkait setelah 8 tahun. Pembangunan sudah dihentikan dan Anda benar tentang hal ini, tapi tampaknya versi baru dari Camfrog (6.3 build 218 dan 223) tidak kompatibel lagi dengan produk kami dan kami tidak ingin interfer dengan OpTool resmi Camfrog. Kami tidak mengubah apa-apa tapi menurut beberapa pengguna, seens Camfrog berhenti kompatibilitas dengan IceOp untuk beberapa alasan. Kami rasa itu alasan bisnis, mereka tidak memberitahu kami tentang hal ini, dan mereka berhenti semua komunikasi dengan developpers kami,

Tim kami sekarang bekerja pada proyek-proyek lain (tidak berhubungan dengan Camfrog) tapi kami akan mendukung perangkat lunak sampai tanggal 1 Januari 2013. Pengguna IceOp Pro masih dapat menggunakan IceOp, kami tidak akan menutup dashboard Pro kami (setidaknya untuk sekarang) dan kami akan menutup Toko Ice Pro sekitar tanggal 1 Januari 2013.

Kami mendorong Anda untuk menggunakan optool lain jika Anda ingin menggunakan Camfrog pada jangka panjang, kita tidak dapat bertanggung jawab dari masalah kompatibilitas dengan versi baru dari Camfrog. Rupanya, versi Camfrog terakhir yang bekerja dengan baik dengan IceOp 6.3 adalah Camfrog 6.3 build 218.

Kami mohon maaf tentang situasi dan itu di luar kendali kami.

IceTeam
http://iceop.net

IceOp Disconnected Untuk Camfrog

Seperti itulah keterangan dan informasi langsung dari blog IceOp yang saya baca. Jadi intinya, sekarang IceOp sudah tidak connect dengan Camfrog, karna di versi Camfrog 6.3 terbaru sudah ada OpTool sendiri. By: Camfrog Chat Video.

IceOp Disconnected Untuk Camfrog

Update By: Admin Publish on 23.00.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar