Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Kelebihan Camfrog Video Chat Versi 6.3

Kelebihan Camfrog 6.3 | Camfrog Video Chat 6.3: Baru-baru ini camfrog update ke versi 6.3 dengan memiliki beberapa kelebihan dari versi sebelumnya (camfrog 6.1 dan camfrog 6.2). Apa sih perbedaan dan keunggulan dari camfrog 6.3 dengan versi sebelumnya.

Kelebihan Camfrog 6.3

Buat para Camfrogger pasti udah tau Kelebihan Camfrog 6.3, karna sebagian sudah upgrade ke Camfrog Video Chat 6.3. Nah, sedikit ngebahas aja tentang Kelebihan Camfrog Video Chat 6.3.

1. Phone / SMS Camfrog

Call Camfrog 6.3

Sebenernya aplikasi camfrog ini sudah ada pada camfrog 6.2, jadi buat camfrogger yang pernah memakai camfrog 6.2 udah tau. Tapi sayangnya aplikasi call ini berbayar.

2. Pond

Pond Camfrog 6.3

Awalnya bingung aplikasi ini buat apa. Tapi kalo gak salah aplikasi ini semacem Room untuk Privat atau Privat room, karna kita bisa invite friend ke Pond (sementara ini belum coba, jadi belum terlalu ngerti)

3. Games

Game Camfrog 6.3

Nah, buat para gammer atau kamu yang suka game, camfrog 6.3 dilengkapi dengan game. Seperti apa game'nya saya sendiri belum nyoba. Jadi silahkan dicoba sendiri aja.

4. OpTools

OpTools Camfrog 6.3

Aplikasi ini seperti ICEOP Tools. Fungsi dan tampilannya hampir sama dengan ICEOP, cara settingnya juga sama. Keuntungannya buat para Operator dan Owner di room untuk melakukan Kick / Punish / banned ID dengan cepat dan reason yang bisa di setting.

Sebenernya tergantung dari masing2 camfrogger, ada yang masih menggunakan camfrog 6.1 yang dinilai lebih simple dan bisa Login Multi ID Camfrog, tapi ada juga yang sudah upgrade ke camfrog 6.3 dengan kelebihannya. Ditulis Camfrog Video Chat.

Kelebihan Camfrog Video Chat Versi 6.3

Update By: Admin Publish on 22.45.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar