Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Virtual Gift Limited Edition Hari Ibu Sedunia (2014)

[Update] Virtual Gift LIMITED EDITION Hari Ibu Sedunia 2014 - Mulai pada tanggal 5 Mei 2014 untuk merayakan Hari Ibu sedunia (Mother's Day), Kirimkan hadiah untuk seseorang yang spesial, atau memperkenalkan diri kamu dengan teman baru. Apa pun alasannya, membuatnya istimewa, dengan virtual gift baru edisi terbatas.

Ada dua jenis Hadiah Virtual Gift Limited Edition Mother's Day kali ini:
- Jeweled Bracelet
- Diamond Earrings

Virtual Gift Limited Edition Hari Ibu Sedunia

Hanya ada sejumlah terbatas dari masing-masing gift ini, sehingga setelah persediaan habis, maka tidak akan tersedia lagi, jadi pastikan cepet-cepet dan kirim hadiah cinta yang indah ini ke seseorang, sebelum waktunya habis!

Kirim Permata Gelang (Jeweled Bracelet) yang indah untuk teman atau seseorang, dan nick mereka akan berubah PINK selama 7 hari! Bisa lihat disini.

ID Camfrog PINK Virtual Gift Limited Edition
"Lihat ID Camfrog 'CH1IL' berwarna PINK setelah dapat Virtual Gift Limited Edition"

Kirim sepasang super khusus Diamond Earrings ke teman atau seseorang, dan nick mereka akan berubah PINK selama 10 hari! Bisa lihat disini.

Buat sobat camfroger yang ingin mengirim Virtual Gift Limited Edition Hari Ibu Sedunia ini, bisa langsung klik disini aja. Nanti ID Camfrog teman atau seseorang yg sobat kirim akan berubah warna menjadi PINK... Update by camfrog chat tips dari sumber blog.camfrog.com.

Virtual Gift Limited Edition Hari Ibu Sedunia (2014)

Update By: Admin Publish on 23.52.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar