Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Kembali Dengan Tampilan (Template) Baru

Setelah beberapa bulan (lebih dari empat bulan) blog ini tanpa ada Update Postingan / Artikel terbaru, sekarang kami Kembali Dengan Tampilan Baru. Bisa dilihat dari tampilan (Template Blog) yang berbeda dari sebelumnya, yang berharap bisa lebih baik dalam pencarian (search engine) dan pastinya bikin nyaman para pengunjung Blog ini..

Blog ini terakhir Update pada bulan Desember 2013, dan sekarang baru posting lagi, yang berarti sudah 4 bulanan tanpa ada postingan. Bukan karna gak ada update atau bahan artikel, tapi emang Admin Blog ini yang rada males dan suka bingung mau posting apaan. Jadi, wajar kalo blog ini tercuekan..

Template Camfrog Chat Blog Lama
"Template Camfrog Chat Blog Lama"

Tampilan sebelumnya dari blog ini bisa dilihat pada gambar diatas. Sekarang kami coba merubah tampilan / template yang lebih fast dan berharap bikin nyaman para pengunjung (Sobat Blogger dan Camfroger), dan mungkin di next kami akan coba UPDATE Postingan lagi di Blog ini..

Template Camfrog Chat Blog Baru
"Template Camfrog Chat Blog Baru"

So, ditunggu saja berbagai Informasi Update Tips dan Tutorial tentang Camfrog Chatt atau lainnya di Blog ini. Karna kami sudah kembali dari kemalasan dengan Muka baru yang berharap jadi lebih baik buat blog ini dan juga para sobat pengunjung. Salam dari Admin.. :)

Kembali Dengan Tampilan (Template) Baru

Update By: Admin Publish on 04.54.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar