Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

YouTube Video Di Room Camfrog Favorite (2013)

YouTube Parties di Room Camfrog Favorit - Pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2013 yang lalu, camfrog mengumumkan camfrog berbagi YouTube Video di Room. Kamu akan menemukan video YouTube super menyenangkan, dan bisa berbagi video YouTube di Room Camfrog. Jadi bukan hanya menyalin link, tapi bisa mengadakan pesta nonton YouTube Streaming langsung.

Untuk melihat dan bisa menampilkan video YouTube di Room, silahkan Download update Camfrog terbaru, dan kamu dapat berbagi video di Room untuk semua orang melihatnya pada saat yang sama dengan pemutaran disinkronkan.

YouTube Video di Room Camfrog Favorite

Kalo sobat seorang operator atau owner di sebuah Room Camfrog, bisa memulai pesta YouTube dengan membuka OpTools, klik pada tab YouTube baru. Caranya cukup copy-paste URL video YouTube ke dalam kotak, dan tekan tombol Play.

OpTools Camfrog YouTube

Sobat mengatur video sendiri, pause, berhenti, atau berusaha untuk bagian tertentu dari video, dan semua orang yang di Room bisa menonton bersama.

Catatan:
Beberapa Room Camfrog mungkin perlu untuk memperbarui perangkat lunak (software) Server mereka untuk mendukung video YouTube ini.

Download versi terbaru dari Camfrog untuk bisa mengaktifkan video YouTube di Room Camfrog ini. Dan Pihak camfrog juga sedang berusaha menambahkan dukungan untuk perangkat Mac dan Mobile juga. Ditunggu aja! Update by Camfrog Chat Info sumber camfrog.com.

YouTube Video Di Room Camfrog Favorite (2013)

Update By: Admin Publish on 02.54.

Tinggalkan Komentar Disini :