Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Fitur Kelebihan Camfrog Pro

Fitur Keunggulan Camfrog Pro Code | Kelebihan Camfrog Pro - Bermain Camfrog dengan menggunakan Camfrog Pro Code memiliki berbagai Fitur dan juga Kelebihan dibanding camfrog biasa (standar). Sebelumnya saya menulis tentang camfrog chat video, kali ini coba menulis tentang kelebihan camfrog Pro.

Camfrog Pro

Berikut Fitur Camfrog Pro yang mempunyai beberapa kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan camfrog biasa yang bisa sobat ketahui:

* Bisa Melihat Cam Lebih Banyak

Melihat Cam Banyak di Camfrog
Kalo camfrog biasa, kita cuma bisa view satu cam saja di room camfrog. Tapi dengan camfrog PRO, kita bisa melihat cam lebih banyak sampe 30 cam (tergantung koneksi).

* Bisa Merubah | Memperbesar Ukuran Cam

Memperbesar Ukuran Cam Camfrog
Selain bisa melihat lebih banyak cam, kita juga bisa merubah atau memperbesar ukuran cam yang kita intip. Pastinya jadi lebih seru kan kalo ukuran cam-nya lebih besar.

* Bisa Sorting User Male | Famale

Sortir User ID Camfrog
Kita juga bisa mensortil user terserah mau kita. Karna ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih:
- No Sorting
- Alphabet Sorting
- Female/Male Sorting
- "Who is Watching" Sorting

* Bisa Melihat Sesama Pengguna Camfrog Pro

Sesama Pengguna Camfrog Pro
Dengan kita memakai Camfrog Pro, kita juga bisa melihat sesama user pengguna camfrog Pro. Kalo user menggunakan camfrog pro, ID nya terlihat lebih "tebal".

* Bisa Locate | Mengetahui ID Teman di Room Mana

Locate ID Teman di Room
Selain itu, kita juga bisa Locate atau mengetahui ID Friends lagi dimana, apakah room chat atau lagi di loby(dengan catatan locate dibuka). Klik kanan ID pilih Locate User atau tulis nikname ID camfrog teman di kotak locate.

* Bisa Send | Kirim File

Kirim File di Camfrog
Sama seperti Yahoo Messengers, di camfrog juga bisa kirim File atau Foto, tapi khusus sesama pengguna camfrog Pro yang bisa saling send file/foto.

* Bisa Nge-Room Sambil Privat Call

Nah ini kelebihan yang paling asik. Id kita bisa stay di Room chat, tapi kita juga bisa melakukan Privat Call atau C2C (cam to cam) dengan id lain atau bahasa kerennya "Kojom . Jojom". Jadi, walaupun ID kita di Room, kita bisa menerima panggilan call dari teman.

Itulah beberapa Fitur dan Kelebihan Camfrog Pro yang bisa dinikmati para pengguna camfrog pro code. Buat sobat camfroger yang belum punya, bisa beli camfrog pro di camfrog.com atau sama temen yg bisa dipercaya. By: Camfrog Chat Video dari berbagai sumber.

Fitur Kelebihan Camfrog Pro

Update By: Admin Publish on 02.00.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar