Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Tips Dapetin Camfrog PRO Secara Gratis

Bagaimana Cara Mendapatkan Camfrog PRO Gratis? Kalo denger kata "GRATISAN" pasti demen banget deh, apalagi cara dapetin camfrog pro gratis atau ada artikel yang bahas tentang camfrog Pro gratis pasti diminati para camfroger.

Secara banyak dari para sobat yang nanya cara mendapatkan camfrog pro secara gratis dan bahkan minta link atau sofware nya. Gimana sih cara mendapatkan camfrog pro kode secara gratis?

Cara Dapetin Camfrog PRO Gratis

Sebelumnya mesti tau dulu Kelebihan Camfrog Pro seperti berikut:
- Bisa melihat (intip) video chat lebih dari satu cam
- Bisa merubah ukuran video chat lebih besar
- Bisa menampilkan resolusi camera yg lebih tinggi
- Bisa Locate (Mencari keberadaan) ID seseorang di Room mana
- Bisa menambahkan efek "Teks" di jendela video cam kita
- Bisa mengirim dan menerima "File" ke teman
- Dll

Buat sobat camfroger yang udah senior alias manula di camfrog mungkin udah tau dan sering denger caranya gimana, tapi buat yang baru main camfrog dan pengen dapet kode pro camfrog secara gratis, kali ini coba tulis disini.

Cara ini bisa dilakukan buat cewek / cowok. Penasaran? Oke deh, langsung aja dibaca infor tentang Tips Mendapatkan Camfrog Pro Gratis yang bisa kalian lakukan:

# Mengikuti Lomba di Camfrog
Biasanya banyak room camfrog yang mengadakan lomba dengan hadiah camfrog Pro code. Nah, kalo kamu pengen mendapatkan pro code / kode pro camfrog secara gratis tanpa harus membeli, kamu bisa ikutan lomba-lomba tersebut. Kali aja kamu bisa menang trus dapet camfrog Pro deh. Kalo pengen tau liat Lomba di Camfrog deh.

# Mengikuti Game Trivia Words
Selain mengadakan lomba-lomba, kadang ada juga di beberapa room camfrog yang mengadakan game dengan hadiah Camfrog Pro Code untuk pemenang dari game tersebut. Kamu bisa coba mengikuti game trivia words, tria math atau game lainnya dengan menjawap pertanyaan dari BOT dan mengumpulkan point terbanyak.

# Pinjem Camfrog Pro Teman
Dan trik mendapatkan kode camfrog pro gratis selanjutnya adalag dengan "meminjam camfrog Pro punya teman". Mungkin punya teman di camfrog yang jarang online atau malah vakum camfrog, kamu coba pinjem aja kode Pro camfrognya.

# Pake PC/Laptop Temen yang Pake Camfrog Pro
Kalo emang temen masih maen camfrog dan ga bisa minjemin kode Pro nya, kamu bisa coba pinjem laptop/Komputer temen buat login camfrog. Dan secara otomatis id camfrog kamu memakai Pro deh. Karna laptop/komputer yg udah diaktifkan untuk Camfrog Pro, setiap kali login camfrog pake ID apapun akan otomatis memakai Pro.

# Akrab dan Deket sama Donatur di Camfrog
Maksudnya gini, kan banyak tuh orang-orang berduit yg suka maen camfrog. Misalnya yg punya Room Camfrog, punya banyak ID 3-4 Digit, ID camfrog nya penuh VG (Virtual Gift), dll. Cobalah menjalin perkenalan dengan mereka para Donatur camfrog yang royalitas. Karna udah banyak sobat camfroger yg dapet kode Pro gratis alias dikasih.

# Cewek Lebih Gampang dapet Camfrog Pro
Nah, kalo kamu cewek utawa perempuan, lebih mudah dapet camfrog pro gtatis. Mulai dari cara dapetin camfrog pro baik-baik sampe yang gak baik.
Kamu tinggal sering Oncam trus asik dan gampang kenalan sama owner-main-owner Room camfrog, biasanya ada yg baik hati ngasih kode pro.
Buat yg rada nakal, bisa tampil seksi di cam, dan itu deh (gak perlu dijelasin) baca aja Tipe ID Cewek di Camfrog.

# Cara dapetin Camfrog Pro Gratis Lainnya
Kalo untuk cara dapetin kode pro gratis lainnya apa yaa?? Nanti coba tulis lagi deh kalo udah nemu. Sementara itu aja dulu yah. :)

Oh iya, perlu diketahui dan diinget buat sobat camfroger khususnya yang masih pemula, untuk sampe saat ini belum dan tidak ada sofware atau aplikasi yang bisa dapetin kode pro camfrog gratis. Jadi, kalo mau dapet pro ya pake cara dapetin camfrog pro gratis diatas. By Tips Camfrog Chat dari berbagai sumber.

Tips Dapetin Camfrog PRO Secara Gratis

Update By: Admin Publish on 22.49.

Tinggalkan Komentar Disini :

4 comments:

  1. kok log in gak bisa" knpa yah

    BalasHapus
  2. @Paolo : Coba update ke camfrog versi terbaru. Baca postingan yang baru update deh..

    BalasHapus
  3. gimana cara downlot nya ya!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  4. mau dong kode pro camfrog

    BalasHapus