Cara Masuk Ke Camfrog Room 18+ versi Baru

Advertisement Link
Camfrog Chat » Bagaimana Cara Masuk Ke Room 18+ di Camfrog versi 6.8? Seperti yang kita tau, di camfrog ada 3 (tiga) jenis room: General, 18+ dan Deaf. Nah, kalo ngomongin Room 18+ (Room De-wa-sa) pastinya tentang hal-hal yang berbau ++. Karna Room 18 ini khusus buat camfroger yang berumur diatas 18 tahun.

Kayanya udah gak perlu dijelasin lagi lah tentang Room Camfrog 18+ ini, tapi kali ini coba nulis lagi tentang gimana cara masuk ke Room 18+ di camfrog versi 6.8. Karna sebelumnya udah pernah posting Cara Masuk Ke Room 18+ versi lama, kali ini versi baru dengan tampilan baru.

Sejak versi 6.6 dan 6.7, camfrog mengalami banyak perubahan. Salah satunya tampilan di Room List yang berbeda dengan versi sebelumnya. Nah, gimana cara masuk ke Room Camfrog 18+ versi baru (6.6/6.7/6.8) ini? Silahkan lihat dibawah:

* Buka List Room seperti biasanya. Nanti akan muncul kotak list room dengan tampilan baru (Kotak-Kotak) seperti gambar dibawah.


* Dipojok Kanan Atas ada Tombol Nomor 18+, silahkan geser ke kanan, nanti akan muncul peringatan seperti gambar dibawah:


* Klik tulisan di kiri bawah "Show 18+ Chat Rooms". Nanti akan langsung muncul list Room 18+. Lihat gambar dibawah..


* Akan ada dua list paling atas:
- Recently Visited Chat Rooms
- 18+
Klik yang 18+, nanti akan muncul List Room 18+. Silahkan visit atau masuk ke salah satu Room 18+ yang sobat mau.


Gampang kan??

Sekarang sobat bisa masuk ke room 18+ di camfrog versi 6.8 (versi baru) dengan mudah. Tapi kalo misalnya gak bisa, coba liat UMUR/USIA ID Camfrog sobat, harus diatas 18 tahun. Atau cex provider internet yang sobat pakai.

Sedangkan untuk Masuk room camfrog 18+ dari Ponsel (Android) atau Ipad dan sejenisnya, sementara ini admin belum nyoba, tunggu dipostingan berikutnya yah. Jadi, buat sobat yang pengen masuk room camfrog 18+, mesti online dari komputer atau laptop. Selamat mencoba dan JAGA PANDANGAN + JAGA TANGAN..!!! Salam by camfrog chat..
Advertisement Link
Cara Masuk Ke Camfrog Room 18+ versi Baru | Admin | 5

Bisa Komentar Disini:

2 comments: