Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Tips Menjaga Keamanan ID Camfrog Account

Camfrog Security Tips | Tips Keamanan ID Camfrog Account: Para camfroger mungkin pernah dan bahkan sering denger hacker ID camfrog. Banyak camfrog id sobat yang berpindah tangan, entah karna lupa, gak sengaja atau malah diambil paksa sama orang lain. Untuk keamanan id Camfrog dan juga Camfrog Pro code, kita mesti menjaga keamanan akun camfrog kita.

Dengan banyaknya pertanyaan dan juga masalah yang terkait keamanan di camfrog.com, menulis beberapa tips keamanan bermain camfrog untuk membantu menjaga ID Camfrog kamu aman. Berikut tips keamanan untuk ID camfrog yang bisa sobat lakukan:

Tips Keamanan Bermain Camfrog

1: Waspadai Situs Phishing

Kamu mesti berhati-hatilah dengan situs phishing. Jangan asal memasukkan password ID Camfrog atau akun kamu di situs web yang TIDAK berhubungan dengan camfrog.com. Kalo kamu curiga apakah itu sebuah situs web asli dari camfrog atau bukan, kamu bisa Hubungi di http://www.camfrog.com/en/contact.phtml.

Peringatan Camfrog Redirect Website

Ketika kamu terlanjur mengklik link di Camfrog, akan menuju halaman URL Redirect. Kalo kamu melihat halaman ini, itu berarti website tersebut BUKAN situs Camfrog, dan dan kamu gak perlu memasukkan informasi Camfrog account kamu disana.

2: Jangan Share Password ID Camfrog

Setiap password akun apapun mesti dijaga kerahasiaannya dari orang lain, termasuk password ID Camfrog. Usahakan jangan memberikan password camfrog ke orang lain kecuali kamu sudah percaya dengan orang itu. Karna ada saatnya mereka mengambil alih id camfrog kamu kalo ada masalah / keributan.

3: Jangan Share Camfrog Pro

Kamu gak harus berbagi kode aktivasi Camfrog Pro dengan pengguna lain. Kalo lebih dari satu pengguna login dengan kode Camfrog Pro, hal itu akan dinonaktifkan, dan camfrog.com gak bersedia untuk menggantinya. Jadi pastikan untuk menjaga kerahasiaan Camfrog Pro Code kamu.

4: Hati-Hati Menerima File Melalui IM

Kadang-kadang orang akan mencoba untuk mengirim virus atau trojan yang menyamar sebagai file nyata. Selalu menggunakan scanner virus / malware untuk memeriksa setiap file sebelum membuka file tersebut.
Kalo misalnya ada seorang teman yang mengirimkan file, coba berbicara dengan mereka terlebih dahulu untuk memastikan itu benar-benar temen kamu yang mengirimnya.

5: Help Security Camfrog

Untuk lebih aman lagi, silahkan sobat baca tips keamanan di website resmi camfrog di: www.camfrog.com/help-security.phtml

Kalo kamu menemukan pengguna ID Camfrog yang kasar dan gak senonoh, kamu dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang cara melaporkan Pelanggaran tersebut ke Safety Center Page http://www.camfrog.com/en/asc/

Nah, itulah sedikit Tips Keamanan Bermain Camfrog yang perlu kamu perhatikan agar ID Camfrog kamu tetep aman. Ditulis Camfrog Chat Tips sumber camfrog.com.

Tips Menjaga Keamanan ID Camfrog Account

Update By: Admin Publish on 23.15.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar