Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Tampilan Baru List Room Camfrog Versi 6.8

Camfrog Chat » Tampilan Camfrog Room List versi 6.8 » Untuk para camfroger yang udah lama bermain camfrog, pasti tau, liat, dan ngerasain beberapa kali camfrog mengalami perubahan tampilan. Dari Camfrog versi pertama keluar 2003 sampai sekarang versi Camfrog 6.8 di tahun 2014, banyak perubahan. Mulai dari fitur ataupun tampilan di Camfrog chat Room + ID Nick.

Terlihat dari versi terakhir 6.5 ke versi 6.6 ada perubahan. Mulai dari warna ID Camfrog yang sudah tidak ada lagi Biru (Friend), Hijau (Operator), dan Merah (Owner), hanya ada Hitam (ID tanpa Pro), dan Hijau (ID PRO), perubahan juga terjadi pada tampilan camfrog list Room.

Tampilan Kotak Login Camfrog 6.5 6.6 6.8
"Tampilan Kotak Login Camfrog versi 6.5 - 6.6 - 6.8"

Dari versi camfrog 6.6, 6.7 dan sekarang camfrog 6.8, terjadi perubahan yang keliatan banget di list Room nya. Kalo dulu kita buka List Room simple berderet nama-nama room dan zona nya, sekarang dibikin kotak-kotak gitu, yang ternyata bikin rada ribet kalo belum terbiasa.

* Tampilan Camfrog Room List versi 6.5 *

List Room Camfrog 2012
"Camfrog Room List versi 6.5 2012"

List Room Camfrog Awal 2014
"Camfrog Room List versi 6.5 Awal 2014"

Bisa dilihat masih simple dan tinggal klik nama Room Camfrog atau roll kebawah untuk mencari Room yang dimaksud. Untuk zona juga tinggal pilih; "Deaf" / "General" / "Top 50" / "Favorites". Kalo mau masuk room camfrog 18+ tinggal klik "Family filter is On" di pojok kanan atas list room. Sekarang coba bandingin dan lihat Camfrog Room List versi 6.8.

* Tampilan Camfrog Room List versi 6.8 *

Tampilan Camfrog Room List versi 6.8

Tampilan Camfrog Room List versi 6.7 dan 6.8 terlihat mengalami perubahan dengan versi sebelumnya. Disini kita lihat berKotak-kotak, dan harus mengKLIK per Zona / Genre room untuk melihat atau mencari room yang dimau.

"Tampilan Camfrog Room Most Popular List versi 6.8"

Camfrog Room Most Popular List versi 6.8

"Tampilan Camfrog Room Most Favorited List versi 6.8"

Camfrog Room Most Favorited List versi 6.8

"Tampilan Camfrog Room Most Gifted List versi 6.8"

Camfrog Room Most Gifted List versi 6.8

"Tampilan Camfrog Room Most Webcams List versi 6.8"

Camfrog Room Most Webcams List versi 6.8

"Tampilan Camfrog Room 18+ List versi 6.8"

Camfrog Room 18+ List versi 6.8

***

Mungkin buat temen-temen camfroger yang baru main camfrog di versi 6.7 atau 6.8 gak ngeh atau gak tau dengan tampilan sebelumnya, dan mungkin TIDAK mempermasalahkan. Tapi buat sobat camfroger yang udah lama maen camfrog (manula), ada beberapa yang mengeluhkan dan merasa ribet dengan Tampilan Baru Camfrog Room List versi 6.8 ini. ~Entahlah~

Tulisan kali ini hanya sekedar memberikan informasi tentang Perbedaan Tampilan Camfrog Room List versi 6.5 dengan 6.8, atau tampilan dari versi sebelum 6.5 dengan versi terbaru 6.8.. Walaupun berasa ribet, tapi ya mau gimana lagi. Tinggal ngikutin aja dan berusaha untuk terbiasa dengan Tampilan Baru di Camfrog versi 6.8 ini. Ditulis Admin Camfrog Chat dari sumber camfrog.com.

Tampilan Baru List Room Camfrog Versi 6.8

Update By: Admin Publish on 18.25.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar