Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Server Camfrog Cloud Dalam Perbaikan

"Camfrog Cloud Service is Under Maintenance" - Pada tanggal 26 Januari 2013 Blog Camfrog update info tentang "Camfrog Cloud Outage" atau camfrog sedang mengalami outage di bagian dari pelayanan. Tapi penghentian/pemadaman itu hanya terbatas untuk Server Camfrog Cloud, dan Tim engineering camfrog sedang bekerja keras untuk mengembalikan secepatnya.

Untuk sementara ini, kalo kalian memiliki hosting room di Camfrog Cloud (dan Room Kojom), tidak bisa login Room dan secara otomatis pihak camfrog akan memperpanjang langganan kalian seminggu untuk menebus masalah yang sedang mereka alami "Camfrog Cloud Outage".

Server Camfrog Cloud Dalam Perbaikan

Kalo kalian memiliki pertanyaan atau masalah tentang Camfrog Cloud ini, silahkan langsung Hubungi pihak camfrog di http://www.camfrog.com/en/contact.phtml.

Camfrog Cloud Outage

Masalah "Camfrog Cloud Outage" atau Server Camfrog Cloud dalam Perbaikan ini sedang dilakukan pihak camfrog dengan sebaik dan secepat mungkin. Jadi, sangat mengharapkan dan menghargai kesabaran kalian, dan selanjutnya kalian akan mendapatkan dukungan dan kinerja Camfrog Video Chat yang lebih baik.

Server Camfrog Cloud Dalam Perbaikan

Update By: Admin Publish on 13.13.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar