Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Fitur Camfrog Cloud Server Terbaru

Camfrog Cloud Server Coming Soon! Itulah postingan update di blog camfrog resmi. Selama beberapa bulan terakhir, tim pengembangan camfrog telah bekerja untuk membangun solusi hosting yg didistribusikan, "Server Cloud Camfrog". Camfrog mengumumkan telah membuka software ini ke setiap paket hosting room, paket scalable distribusi hosting.

Camfrog telah memutuskan untuk menghentikan cloud camfrog dengan layanan hosting. Kalo kamu memiliki server Camfrog Cloud Pro aktif, silakan hubungi tim dukungan camfrog. Camfrog Cloud Server untuk Hosters akan segera tersedia.

Fitur Camfrog Cloud Server Terbaru

Berikut beberapa fitur Camfrog Cloud Server terbaru:

* Scalable distributed hosting
Distribusikan room Camfrog kamu di beberapa server, untuk keandalan dan kapasitas yang lebih bagus.

* Exclusive TCP Media Streaming
Manfaatkan teknologi camfrog audio / video streaming baru, yang menggunakan sistem video baru yang telah dimodifikasi. Hasilnya:
- Video lebih cepat
- Kualitas video lebih tinggi (higher quality video)
- Lag signifikan berkurang (pixelation)

* Web Based Startup and Control
Server Camfrog Cloud sepenuhnya "in the cloud". Pengguna tidak perlu mendownload atau menginstal server, atau konsol perangkat lunak (software) pada komputer untuk membuka / mengelola chatroom. Kamu sebaliknya hanya menggunakan secure camfrog "wen control panel!"

* Visibilitas di website Camfrog.com
Sebagai penyedia Layanan Cloud, perusahaan dan website kamu akan terdaftar dalam direktori hosters pada Camfrog.com. Sebuah halaman khusus di mana pengguna ingin membuka room di cloud akan dapat melihat penyedia hosting yg tersedia di wilayah geografis mereka.

* Support Hingga 10.000 User di 1 Room
Karena Camfrog Cloud Server didistribusikan, kamu bisa memiliki room camfrog dengan hingga 10.000 pengguna (user)!

Camfrog Cloud Server

Itulah informasi terbaru tentang fitur Camfrog Cloud Server yang diumumkan pihak camfrog bulan maret 2013 ini. Untuk info, pengumuman dan update tentang ketersediaan atau fitur Server Cloud Camfrog, visit di blog ini atau ke blog camfrog. Disalin Camfrog Chat Tips sumber dari blog.camfrog.com.

Fitur Camfrog Cloud Server Terbaru

Update By: Admin Publish on 17.47.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar