Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Jenis-Jenis Room Di Camfrog Chat Video

Macam-Macam Room di Camfrog - Para camfroger ataupun sobat yg baru main camfrog, pastinya udah tau kan ada beberapa macam room di camfrog. Jenis-jenis room camfrog yang dibagi untuk berbagai kalangan, umur dan keterbatasan. Menikmati chatting online camfrog memang menyenangkan, apalagi dilengkapi dengan audio dan video yg bagus dibandingkan dengan software chatting lainnya.

Jenis Jenis Room di Camfrog

Di Camfrog ini ada 3 jenis room camfrog yang tersedia, berikut penjelasannya:

1. Camfrog Room General

Camfrog Room General

Camfrog Room General sebuah room yang bisa diakses dan digunakan oleh semua kalangan user/pengguna camfrog. User atau pengguna yang berusia 13-tahun ke atas bisa mengakses atau masuk ke room general. Banyak room general yang terbaik, fenomenal dan mementingkan persahabatan. Bisa diliat aja di Room List General..

2. Camfrog Room Deaf

Camfrog Room Deaf

Camfrog Room Deaf ini sebuah room yang diperuntukkan buat user/pengguna camfrog yg punya keterbatasan (maaf: tuli). Room deaf camfrog ini tidak ada fitur TM (Take Mic), jadi tidak ada suara apapun. User/pengguna yang stay/tinggal dan menghuni room deaf ini umumnya berkomunikasi dengan "bahasa tubuh", dan sesekali mereka menggunakan tulisan.

3. Camfrog Room 18+

Camfrog Room 18+

Camfrog Room 18+ ini sebuah room Camfrog khusus buat user/pengguna camfrog yg berusia 18+ (18 tahun keatas). Di Camfrog room 18+ ini serba bebas dan vulgar, menghadirkan tontonan khusus "orang dewasa". Mulai dari perkataan, ucapan, bahasa, tulisan yg semuanya mengandung kata-kata/kalimat "Dewasa" (baca: porno). Di Camfrog room 18+ juga menghadirkan SHOW cowok atau cewek vulgar (tanpa-busana-pakaian) di depan kamera (on-camera). Berbagai adegan tarian erotis (striptease), dan tontonan vulgar khusus DEWASA.

Makanya Camfrog Room 18+ ini ada filterisasi, untuk mencegah "anak di bawah umur 18" memasuki room 18+ dengan mudah. Kalo orang pertama kali menginstall software camfrog tidak akan muncul room 18+. Ada cara tersendiri untuk masuk ke room 18+. Bagaimana cara masuk room 18+ camfrog?

* Camfrog Room Top 50

Camfrog Room Top 50

Untuk Room Top 50 camfrog ini adalah sebuah list room di camfrog 50 keatas. Berbagai nama room camfrog yang masuk list Room Top 50 ini tergantung dari banyak-nya user/pengguna dan Virtual Gift (VG) room.

* Camfrog Room Favorites

Camfrog Room Favorites

Sedangkan untuk Room Favorites camfrog ini adalah list room camfrog yang kamu add. Room camfrog online yang kamu add akan muncul di Camfrog Room Favorites ini.

Itulah sedikit penjelasan tentang macam-macam dan jenis room di camfrog yg mungkin udah banyak yg tau, apalagi buat camfroger senior. Tapi bisa jadi referensi buat sobat yang baru main camfrog. Disalin Camfrog Chat Tips dari berbagai sumber camfrog.com dan google.com.

Jenis-Jenis Room Di Camfrog Chat Video

Update By: Admin Publish on 18.50.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar