Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Camfrog Chat Support Pesan Facebook (Message)

Camfrog Support Akun Facebook Pesan - Baru-baru ini camfrog melakukan update, di camfrog versi terbaru yang baru di rilis "camfrog 6.5.300.4793". Kalo sobat pernah membuat akun / ID Camfrog menggunakan Login Facebook (akun facebook), kemungkinan sobat bisa melihat beberapa kontak baru di daftar teman sobat dari Facebook.

Di Camfrog versi terbaru ini, sobat bisa chatting dengan semua teman facebook langsung dari ID camfrog sobat. Pihak camfrog berusaha membuat sobat khusus pengguna camfrog ID merasa nyaman dan mungkin menyukainya.

Camfrog Support Pesan Facebook

Kalo misalnya sobat tidak melihat teman-teman Facebook setelah login Camfrog menggunakan akun Facebook sobat, pastikan sobat telah men-download versi terbaru dari Camfrog. Silahkan Down-load Disini.

Pihak Camfrog sedang berusaha menambahkan kemampuan untuk menautkan akun Facebook sobat ke Camfrog nick ID yang lebih baik. Karna pada saat ini hanya tersedia untuk ID Camfrog yang terdaftar dengan akun Facebook. Jadi, ditunggu informasi lebih lanjut dari camfrog! Disalin Camfrog Chat Tips dari sumber camfrog.com.

Camfrog Chat Support Pesan Facebook (Message)

Update By: Admin Publish on 22.25.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar