Update Tutorial Tips Trik Cara dan Informasi Chatting Video Online Broadcast Dunia Maya Internet

Camfrog 6.4 (Versi Lama) Tidak Bisa Login Camfrog

Camfrog 6.4 (Versi Lama) Tidak Bisa Login Harus Update Camfrog versi Baru - Hari ini tanggal 16 Juli 2013, seperti biasa gue coba Login Camfrog, tapi ternyata gak bisa. Kirain salah password, tapi udah dicoba beberapa kali tetep gak bisa.

Dan ternyata, versi yang gue pake camfrog 6.4 udah gak bisa login camfrog, harus update ke versi terbaru yang saat ini versi Camfrog 6.5.300. Jadi terpaksa uninstall camfrog 6.4 dan install camfrog 6.5.

Beberapa minggu dan hampir beberapa bulan ini, pihak camfrog melakukan perbaikan di server, atau update versi terbaru. Karna udah beberapa kali juga update dari versi camfrog 6.4 update camfrog 6.5, dan di versi camfrog 6.5 sudah beberapa kali update.

Awalnya, tepatnya kemaren 15 Juli 2013 sih masih bisa login camfrog versi 6.4, tapi hari ini dipaksa update ke versi camfrog 6.5. Karena udah berkali-kali coba login tetep gak bisa juga. Seperti inilah hasilnya.

Tidak Bisa Login Camfrog 6.4

Nah, mungkin ada beberapa sobat camfroger yang masih menggunakan camfrog versi lama yang gak bisa login juga? Silahkan update versi camfrog 6.5 terbaru. Sobat bisa download disini. Selanjutnya uninstall camfrog versi lama atau langsung update install camfrog 6.5 versi baru.

Install Camfrog 6.5

# Proses installasi camfrog 6.5 versi terbaru #

Install Camfrog 6.5
Klik Install Camfrog 6.5
Proses Install Camfrog 6.5
Install Camfrog 6.5 Finish

Setelah selesai install camfrog 6.5 nanti akan muncul kotak login camfrog, bentuknya sama aja dengan login camfrog versi sebelumnya, yaitu ada dua pilihan:
- Login Camfrog dengan ID Camfrog
- Login Camfrog dengan Akun Facebook

Login Camfrog 6.5

Tinggal pilih aja seterah sobat maunya yang mana, yang sobat punya. Dan selamat main camfrog lagi deh.

Jadi, mungkin salah satu kenapa gak bisa login camfrog adalah karena masih menggunakan camfrog versi lama. Coba update camfrog versi terbaru. Tapi kalo masih belum bisa login juga, coba periksa koneksi dan profider yang sobat pake. Ditulis Camfrog Chat Tips dari sumber camfrog.com.

Camfrog 6.4 (Versi Lama) Tidak Bisa Login Camfrog

Update By: Admin Publish on 23.55.

Tinggalkan Komentar Disini :

1 comments: