Perbedaan Camfrog Pro Code Dengan Pro ID

Advertisement
(Kelebihan dan Kekurangan) Perbedaan Camfrog Pro Code dan Pro ID ~ Malem sobat camfroger dan sobat pengunjung.. (mungkin ada yg bukanya pagi/siang/sore ?) Ya pokoknya mah, welcome back gitu lah.. Oke, setelah beberapa hari gak posting, kali ini gue coba ngebahas tentang Perbedaan Camfrog Pro Code dan Pro ID. Mungkin ada yang udah tau ??

Sebelumnya gue pernah nulis tentang Kelebihan Camfrog Pro, perbedaan antara Camfrog Free (biasa) dengan Camfrog Pro. Dan kali ini coba menulis tentang Perbedaan Camfrog Pro Code dan Pro ID.


Kalo dulu, hingga akhir tahun 2013, camfrog PRO masih pake Code, tapi di awal tahun 2014, camfrog PRO jadi Pro ID. Apa aja perbedaannya ? Apa kelebihan dan kekurangan dari Pro Code dan Pro ID ?

# Kelebihan

» Camfrog Pro Code:
Camfrog Pro Code, berarti menggunakan 'Code'. Dulu, setiap kali kita membeli Pro code baru, pasti dikasih CODE (biasanya dikirim via email). Kelebihannya adalah, karna menggunakan code, jadi setiap kali kita login camfrog dengan ID apapun, semua ID camfrog kita akan menggunakan PRO.

» Camfrog Pro ID:
Sedangkan Pro ID, tidak menggunakan code. Dan Kelebihan dari PRO ID yang GAK pake Code adalah, kita gak perlu repot copy-paste code buat PRO ID. Jadi otomatis, ID camfrog yang kita beliin PRO ID langsung make PRO..

# Kekurangan

» Camfrog Pro Code:
Kelebihan pake Pro Code emang bisa naikin ID apa aja jadi pro, tapi ada kekurangannya. Dan kekurangannya adalah, ada beberapa kasus yang pake Pro Code gini:
- Kadang suka lupa code nya atau lupa save
- Kalo udah ke share (dipinjemin) ke orang lain, kadang suka tabrakan. Dan kalo sering nabrak, Pro Code bisa Invalid
- Ada beberapa kasus, Pro Code lebih rawan di hack.

» Camfrog Pro ID:
Nah, karna camfrog PRO ID tanpa code, langsung nempel di ID camfrog yang kita beliin Pro, kalo kita naikin ID Camfrog lain, ID nya tanpa PRO. Jadi, kekurangan dari PRO ID adalah, setiap kali kita bikin / pake ID lain dan pengen pake PRO, kita harus BELI lagi PRO ID yang baru.. -___-

Jadi, kesimpulan dari gue adalah, masing-masing dari Camfrog Pro, yang Pro Code atau Pro ID, punya kelebihan dan kekurangannya. Dan kalo misalnya suruh milih pun percuma, karna sekarang adanya cuma Camfrog Pro ID. Sedangkan Camfrog Pro Code sudah TIDAK ada yang baru, palingan sisa waktu yang lama atau ada beberapa Camfrog Pro Code Unlimited yang masih punya (tapi jarang).

Itulah sedikit tulisan tentang Perbedaan Camfrog Pro Code dan Pro ID yang pastinya dirasain para camfroger yang udah lama maen camfrog dan sering pake PRO. Sedangkan buat sobat yang baru maen camfrog, seperti itulah Camfrog PRO.. hehehe... Update by Camfrog Chat Tips.
Advertisement Link
Perbedaan Camfrog Pro Code Dengan Pro ID | Admin | 5

Bisa Komentar Disini:

0 comments:

Posting Komentar